Artikel

Buper Ngawun Abilowo, Kemah Sensasi Alas Jati

03 November 2023 09:39:59  Admin  157 Kali Dibaca  Produk Desa

ngwun-parengan.desa.id 

Setelah resmi dibuka oleh Bupati Tuban pada 2022, Bumi Perkemahan Ngawun Abilowo terus berbenah melengkapi sarana dan prasarana untuk pengunjungnya. Lahan seluas 5 Ha milik Perhutani ini, telah beralih menjadi kawasan hutan sosial yang dapat dikembangkan kemanfaatannya oleh Pemerintah Desa, tentu dengan dukungan penuh dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tuban. Pemerintah Desa Ngawun bekerja sama dengan Kwarcab Kabupaten Tuban bahu-membahu melengkapi Bumi Perkemahan  dengan 50 toilet kamar mandi, sumur dengan sumber air bersih, penerangan, instalasi listrik, lapangan dan area parkir yang memadai. 

Aksesnya yang berada di tepi jalan raya provinsi sangat recomended untuk digunakan sebagai lokasi perkemahan, gathering komunitas, out bond bahkan hanya sekedar ngopi sambil mencari inspirasi dan silaturahmi. 

Ke depan, Ngawun Abilowo akan dilengkapi dengan glamorous camping yang cocok untuk kemah keluarga serta fasilitas lain guna memanjakan pelanggan yang hobi menyatu dengan alam. Untuk reservasi dapat menghubungi kontak 0822-4059-5153. Dengan senang hati kami akan melayani anda. (rien/ngwn)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Wilayah Desa

Sinergi Program

Prodeskel
Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku
Smart Village Tuban

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Bojonegoro-Jatirogo Km 21 Desa Ngawun
Desa : Ngawun
Kecamatan : Parengan
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62366
Telepon : 082240595153
Email : desangawun01@gmail.com